Friday 23 January 2015

KAPPA

KAPPA

Kappa adalah sebuah boneka setengah manusia, setengah kelinci. Dia memiliki bundar bundar polkadot diseluruh tubuhnya. simpul pita terdapat diantara kedua kuping panjangnya. Ibuku membelikannya kepadaku.

Pada saat itu, aku sedang terbaring di rumah sakit dengan infus yang selalu mengalir kedalam badanku. Berhubung dengan kedua orang tuaku memiliki profesi, terkadang, aku hanya sendiri didalam kamar rawat inap menjaga diriku sendiri. dan terkadang aku merasa kesepian yang tak terhingga.

Pada suatu saat, ibuku membelikanku sebuah boneka, yaitu KAPPA. Aku menamainya KAPPA karena entah mengapa. Padahal, KAPPA merupakan sebutan untuk legenda jepang, manusia setengah kodok. Aku mendapati nama KAPPA cocok untuk boneka pemberian ibuku.

KAPPA berperan penting dalam hidupku. Dia selalu menemaniku, dimana saja, kapan saja, sesuai dengan apa yang kuinginkan. Tetapi terkadang, KAPPA cukup menakutkan. Suatu hari, aku pernah menemukan KAPPA sedang menonton layar laptopku, padahal seingatku KAPPA tertinggal didalam mobil ibuku. tak hanya itu, terkadang KAPPA menyelinap kedalam kamarku, tanpa sepengethauanku. Dan ternyata, itu semua hanya perbuatan usil kakakku, yang mengatakan dirinya tersaingi oleh seorang KAPPA

so, I LOVE YOU BOTH... my brother.. and so do KAPPA...

berhati hatilah setelah membaca ini, karena mungkin KAPPA kin sedang mengawasimu... 

No comments:

Post a Comment